Chintya Lamusu Hamil Bayi Kembar

Perjuangan yang sangat panjang dijalani oleh Cynthia Lamusu dan juga Surya Saputra untuk bisa mendapatkan buah hati. Akhirnya setelah 8 tahun perkawinan, mereka bakal mendapat anak kembar dari proses IVF atau bayi tabung. Keduanya pun tak ingin kebahagiaan ini hanya dirasakan sendiri.

"Kita bikin YouTube channel, aku bilang ke Mas Surya ingin berbagi pengalaman. Namanya The Stories Of Surya Cynthia. Videonya sederhana ala kita. Tapi InsyaAllah menginspirasi lah," tutur Cynthia Lamusu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu(07/09).

Cynthia hamil ketika usianya sudah mencapai 38 tahun, sementara sang suami 46 tahun. Sebagai pasangan yang pernah mengalami kesulitan agar istri hamil, Surya & Cynthia berbagi tips kepada mereka yang mengalami masalah serupa.

"Saya untuk satu dua bulan sudah terlambat. Saya nggak tahu banyak pasangan suami istri, yang belum dikasih (anak). Kemarin dia juga sharing perjuangan kita berdua, ingatkan juga kalau ada pasangan yang terlalu lama pernikahan, yuk cek (bayi tabung) saja dulu," ujar Surya.

Sekitar 3 hingga 4 bulan lagi, Cynthia bakal mendapatkan dua anak kembar. Sementara untuk proses persalinannya nanti, pasangan ini belum tahu apakah bisa normal atau harus melalui proses caesar.

"Tergantung dokter, nanti kita pikirkan lagi. Kalau (jenis kelamin) yang satu laki, yang satu lagi kemungkinan perempuan, tapi belum akurat," tandas Surya.

Chintya Lamusu Hamil Bayi Kembar Chintya Lamusu Hamil Bayi Kembar Reviewed by Unknown on 1:03 PM Rating: 5

No comments

Subscribe