Inilah Skuat MU Untuk Final FA Cup Tanpa depay

www.indomonopoly.com

Louis van Gaal telah memilih 18 pemain yang akan dibawa untuk menjalani final FA Cup menghadapi Crystal Palace yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Matteo Darmian, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, dan Marcos Rojo masuk dalam skuat. Sementara itu, tak ada nama Memphis Depay dalam daftar pemain yang akan dibawa ke Wembley.

Fellaini bisa masuk setelah terbebas dari hukuman larangan tiga kali pertandingan. Darmian, Schneiderlin, dan Rojo sudah fit setelah mengalami cedera dan absen lawan Bournemouth tengah pekan kemarin.

Van Gaal tak meninggalkan pemain sensasional The Red Devils, Marcus Rashford. Pemain 18 tahun ini bermain apik dengan mengumpulkan delapan gol dari 17 laga terakhir.

Berikut ini skuat MU untuk menjalani final FA Cup: De Gea, Romero, Valencia, Darmian, Jones, Smalling, Blind, Rojo, Fellaini, Herrera, Carrick, Schneiderlin, Lingard, Young, Mata, Rooney, Martial, Rashford.
Inilah Skuat MU Untuk Final FA Cup Tanpa depay Inilah Skuat MU Untuk Final FA Cup Tanpa depay Reviewed by Unknown on 4:51 PM Rating: 5

No comments

Subscribe